Cherrybelle plagiat PV AKB48 Sweet and Glitter Udah nama "Chibi" di pakai seenaknya jadi nama tren mereka(padahal chibi itu nama
anime jepang/kartun)
sekarang ikon plagiatnya Industri musik jepang atau AKB48.. Kalo
orang Jepangnya tahu udah habis tuh si
Cherrybelle, Semuanya yang bersangkutan
dengan Cherrybelle pasti hasil PLAGIAT
deh kayanya.
Music/Kostum/Iklan/Aliran
Genre PLAGIAT Semua, Kapan Sadarnya sih ? Setelah plagiat
SNSD, sekarang dia giliran plagiat AKB48.
Sampe fansnya si cherrybelle itu juga
ikut-ikut plagiat yel-yel dari fans JKT48. Emang ya, fans
sama idolanya itu sama aja. Sama-sama
plagiat,vnggak ada yang bisa dibanggain
tapi sok banget. Satu kata buat cherrybelle sama fans-nyaterutama yang twiboy yang
sukanya pake meke up, lipstick, eyesadow, maskara, celana ketat warna-warni yang udah kaya transgender. "SEKALI PLAGIAT TETAP PLAGIAT"
Chiters Family Blog's
Rabu, 29 Mei 2013
Beberapa kebobrokan dan insiden yang dialami ceribel
Sepertinya makin lama masyarakat semakin Muak dengan Kualitas ceribel yang dari tahun ketahun kualitasnya murahan, cuma modal tampang.
Dan masyarakat sepertinya sudah muak dan jijik melihat aksi Ceribel, yang dari tahun ketahun kualitasnya gak ada kemajuan itu2 saja (rendahan).
gimana tidak, tiap perform dari dulu sampe sekarang selalu Lipsync, vocal dibawah standar, dance berantakan.
(1) Pas perform di Karnaval SCTV, ceribel disorakin dan di timpukin Botol sama penonton
(2) Tiap menit, Chiters selalu bertambah ratusan.
Ini disebabkan oleh ulah Twibi sendiri yang suka bikin Onar dan Fanwar sama idola lain.
(3) Ulah fansnya (Twibi) yang suka ngebash BB/GB laen.
(4) Disorakin dan diacungin jempol kebawah sama ribuan Smashblast, karena tiba2 nyelonong di KONSER Ultah Smash.
(5) Tidak terima 7ICONS dipuji pak SBY, para twibi/boy koar2 ditwitter minta protes ke SBY, katanya yang lebih pantas itu cuma Ceribel.
(6) Twibi/boy sering menghina beberapa BB/GB yang katanya gak berkualitas seperti: Suju, SNSD, Smash, 7icons, JKT48, SOS, S4, BLINK, dll
Sedikit dulu aja kalau udah dapet info dan ada waktu akan di tambah ^^
Fakta Cherrybelle Plagiat JKT48!!
mungkin mereka mem-plagiatin JKT48 karna chebek pasti gak pengen kegusurkan popularitasnya so jadinya mereka juga nge-plagiatin JKT48
1.Theater
Banyak yang bilang kalau foto yang diatas itu Theater yang Chebek buat, tapi ada juga yang bilang kalau foto itu foto saat Chebek konser di 33 kota, dan foto itu di kota Surabaya.
Tetapi itu bisa dibilang GEDUNG PERTUNJUKAN yang dibuat Chebek di kota Surabaya. Gedung pertunjukan itu sama kaya Theater dong. Artinya Plagiat kan?
nih Gaya Chebek sama persis kan kaya JKT48??
2.Lightstick
well! gue tau semua artis boleh pakek Lightstick tapi kenapa waktu JKT48 pakek Lightstick si chebek juga ikut pakek kenapa gak dari awal-awal??
selain itu lightstick chebek itu ngikutin Lightstick korea and lightstick JKT48
kalau gak percaya liat aja foto berikut!
![]() |
| Lightstick Chebek |
![]() |
| Lightstick Girlband and Boyband Korea |
![]() |
| Lightstick Girl's Generation (SNSD) |
![]() |
| Lightstick JKT48 |
Lightstick Chebek itu ada nama salah satu personil nya kan? well! sama kayak Lightstick JKT48 biasanya banyak wota yang jualan Lightstick yang ada nama member JKT48 sesuai pesanan.
lalu chebek plagiatin Lighstick K-pop berdasarkan bentuk lightstick yang di setiap ujung bagian atas Lightstick terdapat lambang/symbol dari Boy/Girl Band tersebut.
3.PhotoPack
gue gak habis pikir ternyata chebek nge-plagiatnya sampe ke photopack!
tapi sih ada yang bilang kalau ini bukan photopack?
tapi yang pasti menurut gue itu photopack
![]() |
| Photopack Chebek yang murahan yang harganya cuma Rp.1000 yang di jual di toko mainan pinggiran :v |
![]() |
| Photopack JKT48 ^_^ |
![]() |
| JKT48 Photopack |
4.Chat Mix
buat yang belum tau apa itu Chat mix sekarang gue kasih tau
Chat Mix Ini adalah
bentuk sorakan khas yang di lakukan para fans idol grup pada bagian - bagian
tertentu lagu ketika menonton pertunjukan idolanya.
Mix disorakkan sewaktu overtur, intro (awal lagu), dan
sewaktu lagu melambat. Mix berakhir sebelum idola menyanyi. Mix tidak dilakukan
untuk lagu bertempo pelan, sedih , atau balada . Pada waktu lagu yang dimula
secara tiba-tiba seperti "heavy rotation", mix di tunda hingga
interlude (bagian instrumental)
"Aaaa... Yossha Ikuzo! taiga , faiya, saiba , daiba
,baiba Jya Jya!"
"Aaaa... Yossha Ikuzo! tiger,
fire,cyber,fiber,diver,viber Jya Jya"
Aaaa... Yossha Ikuzo ! ("ayo mulai") adalah
komandao untuk memulai sorakan, diikuti pelafalan bahasa jepang untuk kata-kata
bahasa inggris, tiger ,fire ,cyber ,fiber ,diver ,dan viber.
nah sekarang masuk ke topik lagi!
lagi-lagi si chebek plagiat Chat mix
ini adalah chat mix Chebek
"Chibi oi chibi oi chibi oi
Aaaaaaa yok ikutan yok (lirik yang ini seperti "Aaaa... Yossha Ikuzo !")
Anisa, ryn, gigi, kezia, cerly, angel, Stevany, fely (yg ini seperti "tiger, fire,cyber,fiber,diver,viber Jya Jya")
Cantik, ceria, enerjik, joyfull (dari kata2 Joyfull udah kelihatan banget plagiatnya)
Pantang menyerah ah... aaahhh.........."
Buat yang mau liat bukti lain, click:https://twitter.com/AmarishaIkesha/status/315099265422733312/photo/1
5.sister Group
Mungkin udah banyak yang tau tentang ini dan beritanya udah lama, jadi agak males ngebahasnya.
CherryBelle punya sister group namanya beXXa. CherryBelle pernah ngaku di inbox katanya beXXa ini sister groupnya CherryBelle dan mempunyai producer yang sama. Sama seperti AKB48 yang mempunyai sister group yaitu SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, dan SNH48 atau bisa disebut 48Fams yang mempunyai Producer yang sama yaitu Yasushi Akimoto.
Langganan:
Komentar (Atom)









